welcome to bird'o'zilla paradise guys..

Monday, December 14, 2009

kuliah semester 8..

hellow birdie, salam jumpa kembali dengan saya sang majikannmu..

*udah udah ga usah dijilat2in gitu dong*

well well,, birdie & bridreaders..
hari ini, selasa - 15 Desember (yg bertepatan dengan ulang tahunnya AA Aryo a.k.a BPS) officially merupakan hari kedua saya kuliah di smstr 8..
ternyata ga trasa udah cepet bgt.. udah semester 8.

bentar lagi bakal PKL, trus mulai finishing skripsi, ujian bersama, sidang dan wisuda (lagi).
kegiata rutinitas tahunan semacam ini bahkan udah saya ulangi 4x!!!!! wow..
dan biasanya dengan mengetahui fakta semacam ini yang akan dihadapi, saya merasa excited sendiri, tapi ntah mengapa untuk semester ini saya merasa kurang bersemangat aja, ntah karena ini adalah semster terakir atau mengetahui beban yang akan ditanggung akan menjadi jauh lebih banyak.



huahhhh..
semangat lah kamu birdie, kita pasti bisa melalui semua ini dan akan menjadi blogger kacangan yang hebat..

hehehe..

No comments: