welcome to bird'o'zilla paradise guys..

Tuesday, August 19, 2008

17 an : karnaval cepu

hmmmfff..

saya tidak menyangka akan bertemu lagi denganmu birdie,,
yeahh
i wish i met you not in this circumstances.


taulah ya..

pertama :

badan kok pegel2 semua

jadi gini critanya fren,

singkat cerita..

*ampun2 jangan marah2 dulu, ga usah diceritain pendahuluan nya gapapa kan?*

kita kan maen drumband nih, udah latian yg karbitan, berkali2 maen, dannn..
tak ada kompensasi yg cukup untuk membayar mahalnya pegel2 badan dan nagntuknya kepala.
eniwei,,

kalian pernah ga ngerasain ngantuk sm capek jadi satu : NGAPEK :p

emang virus ngapek ini sepertinya lagi melanda saya dan beberapa teman apalagi personel pemegang bass drum, quartom dan tenor.

Bass Drum:
mulai dari Gigi, Mulut, Penciuman, Leher, Tangan, Badan, Kaki

Quartom:
lengan atas, lengan bawah, pundak, dada, kaki, mata, +dehidrasi tingkat tinggi kalo maennya udah ngeboost (dan sy yg mengkomandoi! horayy.. disaster emang)

Tenor Drum:
lengan atas, jari tengah dan jari manis, eh iya paha kanan juga ding.
coba bayanghin kalo jari2nya ampe fatigue???

manajemennn..
we need some rest okay??

mana katanya besok mau disuruh maen ke blora lagi..

tapi eniwei, karnaval ini cukup meninggalkan kesan berarti pada saya :
pertama:

cuuuaaaapppeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
pas mulei awal2 di taman tukbuntung si masi berapi2. tapi pas baru 200 meteran (tepatnya di depan sma 1) saya udah kelelahan bagaikan menjadi porter di st. Gambir selama seminggu aja :(
kayanya tangan itu susah banget bwt diangkat.
dan yg bikin tambah capek lagi itu, jalannya yg berenti2. hmmmfff..

dan akirnya kita dapeut istirahat bentar di depan STM Migas. yah lumayanlah, bisa digunakan semaksimal mungkin bwt recharging.
ini adalah sesi yang teramat penting sebenarnya. MAKANYA tidak saya gunakan untuk hal2 lain selain mengembalikan kondisi tubuh.

dan alhasil, bisa bermain layaknya kucing mabok lagi :p

kedua:
maen edan2an lagi.
haha..
sebenarnya si kangen banget saat maen dulu di tn. apalagi pas karnaval di mgl. wuiihhhh.. seru abiss, rasanya motornya ga berenti2.
dulu si saya masi kaya kuda liar kalo maenn. ga berenti2 deh. stamina is as hell as stallion.
tapi sekarang..

haduhhh..
im old enough pak..
udah wayahe pensiun :p

ketiga:
seneng aja hasil ajaran sy pd temen2 quarto yg laen berhasil.
dan juga atas keberhasilan kita memukau penonton karnaval yg laen..

keempat:
senyumannya saat ngasi birama.
encourage me. but infact i've said no words.
just too tired. hahhhhh..
i wish i've done.



okei dan alasan selanjkutnya
kedua

hmmm..
bingung.
setelah dapet kabar, entah kenapa ya,,
langkah apa lagi yg harus diambil,
dan the most i mportant..
how does she feel bout me..


huahhhh..
hopefully everthing's gonna be alright.

thanx birdie..

1 comment:

Dea-pypy said...

itu pasti maksudnya pypy..
hygygygygy...