welcome to bird'o'zilla paradise guys..

Wednesday, October 17, 2007

REBIRTH : Oh!! SICK WEEK

Mann…

Memang sih roda itu bulat..

Tapi plis deh, jangan kelamaan dong mutarnya, kasian yang dibawah nih,

Ah pmikiran smacam ini, timbul dan keluar dari kepala saya dengan teramat nyantainya sebagai rasa kesal terhadap apa yang saya dapat sekarang.

”keluar dari mulut singa, masuk ke mulut buaya”
Itulah yang terjadi, setelah sembuh dari sakit badan saya (owhh God, Thank You So Much! Aleluya!) datanglah virus radang tenggorokan(ah sebenarnya saya g tau apa virus penyebabnya! Jadi para ibu2 dan bapak2 dokter tolong jelaskan cara menyembuhkannya yah, tak perlu definisinya!) yang dengan sukses membuat saya meninggalkan jatah makan saya sebanyak hampir 5 kali (wew!!!! Bisa mati kurus gw).

Baiklah para pembaca Birdie yang setia(yang saya tau Cuma sedikit orang.. mmm.. brapa yah?Jurez, Benaga, Mega, Chaca, Irin, Fany-maybe-, saya sendiri, dan orang lain yang saya PAKSA!! Hahaha! Violation isn’t good for children)
Sebelum saya melanjutkan dengan bagaimana kronologis kejadiannya,..

Ijinkan saya memperkenalkan diri.. (%@*$^(@%#@�(@#(&@

Nama saya.. (@^#(@(#&)@#*)(@*#*@!^&!@^#*!#T!

-pada protes tuh- lewat aja deh,,

Eniwei sebenarnya saya mau minta maap sama Birdie terlebih dahulu karena telah beratus2kali saya OL namun jarang sekali memberinya jatah makan.
M surry Birdie...

Okei2..
Jadi semua ini berawal(atau mungkin berawal) dari kebiasaan(atau yang ingin saya jadikan kebiasaan) yakni tidur malam(atau yang dikenali dengan nama Begadang –salaman dulu tanda perkenalan-). Dimana pada sekitar jam 8 malem atau waktu setelah Trawih saya bersama pasukan orang2 Gemblung pergi ke taman 1000 lampu(entah knapa dinamakan ”1000 lampu” padahal jumlah lampunya mungkin lebih dari 1000, knapa ya? Dan tidak seperti lawang sewu yang lawangnya g nyampe sewu. Omong2 saya punya pengalaman menyeramkan di lawang sewu lo..
Bgini critanya...*(@%#W^(@^#@^^
Ahh...
Sayang sekali si Birdie takut dicritain yang serem2 jadi lewat aja yah...)
Di taman 1000 lampu ini saya selalu menyantap....mmmm bukan2(salah diksi)
Di taman 1000 lampu ini saya selalu meneguk secangkir kopi KOTHOK(jelas bukan saudara dari kopi KODHOK, karena memang tidak ada kopi seperti itu.) yang konon barangsiapa yang meminum kopi ini akan susah tidurnya.
FYI, kopi ini dibuat dengan cara :
1. sediakan secangkir air putih
2. tambahkan dengan kopisecukupya
3. tambahkan gula juga secukupnya
4. panaskan campuran ketiga bahan tersebut diatas api sampai mendidih
5. tuangkan dan sajikan selagi hangat
6. selamat menikmati
7. aduh
8. Rp....(aduh lupa harganya)

Nah setelah menyantap eh meneguk kopi ini dan ditemani oleh obrolan2 gemblung kami (oiya kami = mario+rozi+pp kaprie+pp Gunawan+pp sugito)(sebentar2 pasti penasaran kan dengan PP? PP = Pegawai PetroChina bukan pakpak, krn mereka terlalu mmmmm heboh untuh disebut ’pak’ hahahaha... sory mas..) saya pun pulang, dan skirnya tidak bisa tidur sampe pada pukul 01.30 dan setelah mendengarkan lagu2 natal sebentar saya tidur.

Dan kejadian semacam ini berlangsung selama seminggu,,
Sampai pada puncaknya *@(*@#&@*#&@ ah, critanya disensor sama Birdie! :p
Saya jatuh sakit, badan saya panas sekali, kepala saya sakit sekali dan serasa tak bertenaga.
Dan setelah satu hari total saya beristirahat saya merasa enakan dan puji Tuhan sembuh..

Namunn..

Ahhh..

Radangtenggorokan ini datang lagi!!! Tuhan tolonglah saya, sembuhkanlah penyakit saya. Amin.

Well,, cukup sekian mungkin, setelah saya sehat nanti, akan saya buat blog yang lebih sehat lagi!
Cayow birdie!

God Bless u all readers,


regards

No comments: